Profile
Registered: 10 months, 1 week ago
Ingatlah untuk menggunakan media sosial! Mereka akan memungkinkan Anda untuk mengumumkan kehadiran Anda, menarik pengunjung ke stan Anda dan bahkan mengadakan pertemuan bisnis tetapi dengan syarat Anda tahu mana yang akan digunakan dan untuk tujuan apa. Dalam hal ini, kami terutama merekomendasikan LinkedIn, Twitter, dan Facebook. Sebelum kita masuk ke dalamnya, jika Anda belum terbiasa dengan konsep hashtag (hashtag; simbol: #), lihat artikel kami di Hashtags. LinkedIn tingkatkan jaringan profesional Anda dan fasilitasi rapat. Dalam kasus pameran dagang, LinkedIn sangat menarik untuk membangun hubungan dan bertemu orang. Ambil daftar peserta pameran Cukup ambil daftar peserta pameran dari situs web promotor acara dan tentukan perusahaan mana yang tampaknya relevan bagi Anda.
Targetkan kontak dan kirim undangan untuk terhubung Di halaman LinkedIn di sebagian besar perusahaan. Anda akan memiliki akses, sebagian besar waktu, ke daftar karyawan. Targetkan mereka yang kemungkinan akan menghadiri pameran dagang dan kirimkan undangan untuk terhubung. Melalui pesan pribadi, tawarkan kontak baru kesempatan untuk memperkenalkan Anda atau mengundang mereka untuk makan bersama selama pameran dagang. Akui bahwa teknik seotunggal ini memecahkan kebekuan! Informasikan jaringan Anda Anda juga dapat menggunakan LinkedIn untuk mengumumkan kehadiran Anda beberapa hari sebelum pameran dan mengundang koneksi Anda untuk mampir ke stan Anda. Disarankan untuk memposting maksimal sekali per hari selama acara. Kehadiran Anda di Twitter, selama pameran dagang, akan memungkinkan Anda untuk memperluas jaringan Anda sehingga Anda lebih terlihat dari sebelumnya dan dengan demikian meningkatkan visibilitas Anda setelah acara selesai.
Anda dapat memposting tweet sebanyak yang Anda inginkan dalam sehari. Publikasikan konten instan dan beragam Umumkan kehadiran Anda, kutip bagian menarik dari konferensi, undang orang untuk bergabung dengan Anda di stan Anda, dan ambil foto atau video lokasi Anda dan karyawan Anda. Siapa bilang Twitter, kata hashtag! Saat acara semakin dekat, periksa tagar apa yang ada saat ini (promotor, acara, atau industri) dan gunakan di tweet Anda. Apakah seohandal Anda mengadakan kegiatan khusus di stan Anda? Ambil kesempatan untuk membuat hashtag Anda sendiri dan sebarkan di jaringan Anda! Identifikasi influencer. Luangkan waktu untuk meneliti influencer yang akan memposting selama acara untuk menyukai, membalas, atau membagikan tweet mereka. Jenis konten yang akan diterbitkan Di Facebook, Anda dapat mengunggah foto dan video tim dan stan Anda. Jika Anda memiliki konsep yang menarik untuk acara tersebut.
Forums
Topics Started: 0
Replies Created: 0
Forum Role: Participant